Tutorial Hijab Paris Mudah

 

Tutorial Hijab Paris Bagaimana cara terbaik untuk memakai Hijab? Bagaimana cara memakai kombinasi syal agar tidak terlalu ketat di bagian leher dan kepala? Berikut saya berikan beberapa tips dan tutorial untuk memakai hijab Modern dengan gaya gaya yang berbeda. Anda dapat mencoba beberapa tips memakai hijab paris di bawah ini. 
Sebelumnya saya juga pernah menulis tutorial memakai jilbab disini, mungkin secara teknis tutorial hijab dan jilbab adalah sama, hanya berbeda dalam penyebutan saja. Dan saya berharap, tutorial hijab paris kali ini akan membantu Anda untuk memakai hijab paris dengan cara yang lebih nyaman. Atau mungkin juga dengan adanya tutorial ini, Anda dapat membuat gaya berhijab dengan kreasi Anda sendiri.

TUTORIAL HIJAB PARIS  – JASMIN STYLE :

Kalo bingung dengan gambar diatas, berikut langkah langkahnya :
  1. Langkah pertama, bentuklah kerudung paris menjadi segi 3
  2. Sematkan di belakang kuping bagian paling ujung kanan
  3. Sisa dari langkah nomor 2 nya putar kearah berlawanan, kemudian rentangkan
  4. Belah 2 lembar kain parisnya ( Pasti itu terdiri atas 2 lembar kain) ambil ujungnya lalu belah

TIPS MEMAKAI HIJAB AGAR LEBIH NYAMAN :

  1. Pakailah hijab yang bermotif polos untuk ke kampus atau kantor dengan kombinasi style yang biasa saja dan jangan terlalu ribet. Jika anda ingin menggunakan hijab yang bermotif, gunakanlah motif yang kecil-kecil.
  2. Jika hendak menggunakan tambahan bros, sesuaikan dengan bentuk atau warna hijabnya. Misalkan warna hijabnya ngejreng alias kontras, pakailah bros yang warnanya lebih kalem atau sebaliknya. Bros bermotif kembang-kembang digunakan lebih bagus untuk hijab yang polos.
  3. Kalau memakai hijab modern yang terlihat ngejreng, usahakan bajunya jangan sampai ikut ngejreng juga.
  4. Hijab yang terbuat dari bahan kaos sebaiknya anda gunakan untuk kegiatan yang sifatnya non formal.
  5. Jika mengikuti bentuk wajah, maka untuk cewek yang mempunya bentuk wajah yang bulat, saat menggunakan inner ninja usahakan jangan ditarik terlalu ke belakang. Pastikan innernya bisa menutupi bagian pipi anda sehingga pipi bulat anda tidak akan terlalu terlihat.
Sumber : http://www.terbaru8.com/2016/02/tutorial-hijab-paris.html
Tutorial Hijab Paris Mudah Daniar Murdi Tutorial Hijab Paris Bagaimana cara terbaik untuk memakai Hijab? Bagaimana cara memakai kombina...