Tempat Wisata Terpopuler di Jogja

 

Tempat Wisata Terpopuler di Jogja - Inilah 5 destinasi wisata di Jogja yang paling banyak diminati oleh orang ketika traveling ke kota Jogja. Selain di kenal sebagai kota pelajar, Jogja juga memiliki tempat-tempat wisata yang sangat menarik dan layak untuk anda kunjungi. Dalam tulisan ini saya akan memberikan gambaran 5 tempat wisata paling terpopuler di Jogja. 5 tempat wisata Jogja ini tentu saja berdasarkan pengalaman penulis semata, bukan hasil riset ataupun hasil dari eksperimen yang mendalam. Mungkin sebagian orang akan berpendapat berbeda karena pada dasarnya setiap orang juga memiliki pandangan yang berbeda dalam mengartikan sebuah keindahan. 

Tempat wisata terpopuler di Jogja :

Malioboro
    Malioboro terletak di pusat kota Jogja, bagi anda yang suka wisata kuliner dan berburu benda-benda khas Jogja Malioboro bisa menjadi pilihan anda ketika menghabiskan waktu berlibur di Joga. Selain itu, dari Maliboro anda juga menemukan tmpat-tempat bersejarah yang menceritakan bagaimana perkembangan daerah Istimewa Yogyakarta. Misalkan dari Malioboro anda bisa mengunjungi Benteng Verdberg, Taman sari, Kraton dan masih banyak lagi yang lainya. Di Malioboro juga anda bisa menemukan beraneka ragam aksesoris di pasar-pasar tradisional khas Jogja, namun jika anda memiliki hobi shoping barang-barang mewah Mall besar juga tersedia di sekitar daerah Malioboro. Keramahan orang jogja, suasana malam yang sangat nyaman, di tambah dengan banyaknya obyek wisata yang ada di sekitar Malioboro bisa membuat anda puas apabila menghabiskan waktu untuk berlibur di tempat ini.

     Parang Tritis
Bagi anda yang hobi berpetualang di daerah pantai, Parang tritis bisa menjadi piliahan utama anda ketika berlibur di kota pelajar ini. Parang tritis memang menyimpan banyak misteri, namun dari segi pesona keindahan laut sangat sayang untuk anda lewati. Dari parang tritis anda bisa menemukan suasana seperti di gurun dengan mengunjungi bukit pasir yang tidak jauh dari pantai ini.

     Kaliurang
Kalirang merupakan daerah pegunungan yang sangat sejuk. Jika seharian waktu anda telah habis di daerah pantai yang cukup panas maka malam harinya anda bisa memilih Kaliurang sebagai tempat menginap anda. Udara segar dan sejuk di tambah dengan pemandangan yang asri sangat mampu membuat anda betah, nyaman dan kerasan ketika berlibur di Kota Yogyakarta.


     Kebun Binatang Gembira Loka
Jika Jakarta memiliki TMII maka Yogyakarta juga memiliki tempat wisata yang hampir sama dengan Jakrta meskipun tidak sebesar TMII. Gembira loka merupakan sebuah tempat wisata yang menyediakan banyak varian. Jika anda sudah penat dengan keramaian Malioboro maka saatnya anda merasakan suasana alamiah dan langsung berbaur dengan alam, bercengkrama dengan hewan yang sangat lucu. Khusus bagi anda yang sedang berlibur dengan keluarga Gembira loka bisa menjadi pilihan utama anda dalam menghabiskan waktu berlibur di Jogja.

     Candi Brobudur
    
Rasanya ada yang mengganjal apabila anda jauh-jauh traveling ke kota Jogja namun tidak mampir Di Candi Brobudur. Disini anda bisa melihat langsung salah satu keajaiban dunia. Candi Brobudur  yang begitu luas dan besar akan membuat anda merasakan sensasi yang berbeda tentunya. Meskipun suasana di Candi ini sangat panas namaun anda tenang saja, jasa penyedia payung on time setiap saat. Bagi anda yang hobi fotografer dan pembuatan filem pendek Candi Brobudur bisa menjadi pilihan anda untuk mengabadikan momen indah bersama keluarga. Di jogja sendiri, ada beberapa candi yang sangat terkenal selain Brobudur, misalkan candi Prambanan.
Semoga tulisan yang menyajikan tempta wisata terpopuler di daerah Istimea Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan anda ketika berlibur. Salam .

Tempat Wisata Terpopuler di Jogja hera wati Tempat Wisata Terpopuler di Jogja - Inilah 5 destinasi wisata di Jogja yang paling banyak diminat...