INDUSTRI CATERING - Pengertian dan Fungsi

 

Hospitality mungkin yang paling beragam, namun hanya khusus di dunia industri. Hal ini tentu salah satu yang terbesar, mempekerjakan jutaan orang di seluruh dunia. Sektor ini berkisar dari resort bintang lima glamourous, kelembagaan daerah seperti rumah sakit, industri pakaian, sekolah dan perguruan tinggi. Namun di berbagai sektor, katering ini harus menjadi yang paling menantang. Apapun ukuran operasi katering, berbagai kesempatan yang tersedia tidak ada habisnya. "Langit adalah batas dengan katering".
 
INDUSTRI CATERING
Industri jasa makanan (katering industri) meliputi tempat-tempat, institusi dan perusahaan yang menyediakan makanan. Industri ini termasuk restoran, sekolah dan kafetaria rumah sakit, operasi katering, dan banyak format lainnya, termasuk 'on-premises' dan 'off-premises' caterings.
 Catering adalah segmen multifaset pelayanan makanan industri. Ada banyak jenis usaha katering dalam segmen katering. 
Industri jasa makanan dibagi menjadi tiga klasifikasi umum: segmen komersial, segmen nonkomersial, dan segmen militer. Manajemen katering mungkin didefinisikan sebagai tugas perencanaan, pengorganisasian, pengendalian dan mengeksekusi. Setiap kegiatan mempengaruhi persiapan dan pengiriman makanan, minuman, dan layanan terkait di kompetitif tersebut, namun menguntungkan harga. Kegiatan ini bekerja sama demi memenuhi dan melampaui persepsi pelanggan nilai untuk uang.

 SEGMEN CATERING
 Manajemen katering dijalankan dalam banyak cara yang beragam dalam masing-masing dari empat segmen. Pertama, segmen komersial, tradisional dianggap operasi yang banyak menghasilkan keuntungan, termasuk katering mandiri, restoran katering, dan rumahan katering. Selain itu, hotel / motel dan operasi katering klub swasta juga ditemukan dalam kategori ini.

INDUSTRI CATERING - Pengertian dan Fungsi Sumarna Almarogi Hospitality mungkin yang paling beragam, namun hanya khusus di dunia industri. Hal ini tentu salah satu yang terbesar, mempekerjakan jutaa...