Contoh Desain Kamar Mandi Hotel

 



Contoh Desain Kamar Mandi Hotel – Desain setiap ruangan hotel akan menggambarkan cicri khas dari hotel tersebut, diamana desain merupakan salah satu harga jual dan daya tarik yang tidak boleh diabaikan. Salah satu ruangan yang menjadi tempat favorite di hotel adalah kamar mandi, karena kebanyakan tourist mancanegara sangat senang meluangkan waktunya membaca, mendengarkan musik ketika mereka berada dikamar mandi. Jika kamar mandi hotel saja tidak mencerminkan bagaimana membuat pengunjung hotel betah, maka jangan harap pengunjung akan balik lagi ke hotel anda. 

Dalam tulisan ini kami akan memberikan beberapa pilihan desain kamar mandi hotel yang ilegan, minimalis dan terlihat mewah dan modis. Inilah beberapa sudut dalam kamar mandi hotel yang perlu menjadi pusat perhatian anda khususnya sebelum membangun hotel .

Contoh Desain Kamar Mandi Hotel 
Pembuatan dan model lantai kamar mandi

Ini sangat penting untuk diperhatikan ketika membuat kamar mandi supaya terlihat menarik dan ramah lingkungan. Lantai kamar mandi seharusnya dibuat dari bahan dasar yang kasar namun halus dengan catatan lantai kamar mandi tidak boleh licin untuk menghindari pengunanya terpleset. Pilihlah jenis ubin yang biasa digunakan dalam membuat lantai kamar mandi. Untuk model desain lantai yang baik adalah desain lantai kamar mandi yang tidak membuat air tergenang oleh karena itu kemiringan lantai kamar mandi harus diperhatikan. Jangan terlalu miring dan jangan terlalu datar. 
Sirkulasi udara kamar mandi
Sirkulasi udara kamar mandi sangat penting untuk diperhatikan. Pencahayaan, kelembaban juga menjadi pilihan utama yang patut untuk dipertimbangkan. Kamar mandi idealnya tidak menggunakan AC dan yang paling bagus adalah pengaturan desain pentilasi yang memungkinkan udara masuk dan keluar dengan lancar. 
Lemari kecil penyimpanan
Kamar mandi hotel yang ideal harus menyediakan lemari kecil penyimpanan yang tahan akan kelembaban suhu. Lemari ini berisi apa saja yang dibutuhkan oleh pengunjung hotel ketika mereka berada dalam kamar mandi. Misalkan saja handuk,sabun cair, shampoo, conditioner, pasta gigi, dll. 
Menggunakan Pintu Geser
Pintu adalah salah satu pemandangan utama yang membuat kamar mandi sebuah hotel berkesan mewah dan minimalis. Pintu hotel seharusnya dibuat dengan sisitem geser bukan dorong,.Namun jika hotel anda besar maka tidak ada salahnya menggunakan pintu kamar mandi dorong, dan apabila ukuran kamar mandi hotel biasa dan kecil maka pintu model geser sangat ilegan dalam menyembunyikan ukuran kamar mandi yang sempit. 
Inilah kiranya yang bisa saya bagikan bagi sahabat semua tentang Contoh Desain Kamar Mandi Hotel , desain kamar mandi hotel mewah dan minimalis semoga ulasan kali ini bermanfaat bagi anda para owner dalam dunia perhotelan.
Contoh Desain Kamar Mandi Hotel Daniar Murdi Contoh Desain Kamar Mandi  Hotel – Desain setiap ruangan hotel akan menggambarkan cicri khas ...