10 Tempat Wisata di Pulau Lombok yang Wajib Dikunjungi

 

Apakah anda memiliki niat berlibur ke Pulau lombok ? namun belum begitu hafal atau mengerti destinasi wisata di Pulau Lombok ?. Ok, kali ini kami akan menyempurnakan ulasan ulasan sebelumnya mengenai obyek wisata di Pulau Lombok yang terletak di bagian timur indonesia ini. Pualu lombok yang merupakan satu provinsi dengan pulau sumbawa sebenarnya bisa anda jadikan tujuan wisata anda yang sangat berkesan. Misalkan saja jika anda sudah berada dan familiar dengan Pulau Bali, maka dari bandara Nugrah rai bali hanya butuh perjalanan selama 10 menit untuk sampai ke Lombok dan dari pelabuhan butuh waktu 4 jam untuk nyebrang.

Sama halnya dengan wilayah lain, pulau lombok juga menawarkan banyak sekali obyek wisata yang bisa anda kunjugi. Mulai dari wisata alam, wisata budaya, Pantai, Gunung, Air terjun dan masih banyak lagi. Penasaran wisata apa sajakah yang ada di pulau lombok yang terkenal dan favorite ? Yuk simak ulasan dibawah ini : 

Tempat Wisata di Pulau Lombok yang Wajib Dikunjungi

Wisata Pantai di Lombok 

Wisata pantai di Lombok sangat banyak dan indah indah bro, jika anda sudah mengujungi pantai sengigi itu udah umum banget, maka saatnya anda mencoba menikmati keindahan pantai lainya seperti pantai Pink, Pantai surga, Gili Kondo dll. 

Wisata Lombok Gunung Rinjani

Terletak di desa sembalun, disini anda bisa menikmati indah dan segarnya hawa gunung disana. Saya juga memiliki teman yang bisa anda hubungi dengan penginapanya disana namanya " Jhon adventure ". Salah satu tujuan kebanyakan orang naik ke rinjani adalah menikmati keindahan danau segara anak.

Wisata Gili Lombok

Nah, ini dia salah satu pesona keindahan pulau lombok yang tersembunyi. Di Gili trawangan anda bisa menikmati suasana 11, 12 dengan hawai , tidak percaya silahkan saja berkunjung.

Wisata budaya suku sasak

salah satu contoh rumah adat asli suku sasak
Nah itulah yang bisa kami informasikan hari ini kepada anda semua mengenai 10 Tempat Wisata di Pulau Lombok yang Wajib Dikunjungi. Sebagi info tambahan jika anda berasal dari wilayah pulau jawa, kalimantan, sumatera dan ingin berlibur murah ke Lombok silahkan baca tips liburan murah ke Lombok yang sudah kami jabarkan sebelumnya. Semoga liburan anda lancar dan indah.
10 Tempat Wisata di Pulau Lombok yang Wajib Dikunjungi Daniar Murdi Apakah anda memiliki niat berlibur ke Pulau lombok ? namun belum begitu hafal atau mengerti desti...