Tempat Wisata Terpopuler di Pulau Bali

 

Tempat Wisata Terpopuler di Pulau Bali – Selamat pagi sahabat traveling, kali ini saya akan memberikan gambaran tempat-tempat yang sangat indah di salah satu pulau yang ada di Indonesia. Pulau Bali adalah salah satu pulau yang memiliki nuansa keindahan yang sangat luar biasa, keindahan pulau dewata ini tidak hanya terkenal di Indonesia saja namun pesona Pulau Dewata ini sudah menjadi langganan wajib para Wisatawan Manca Negara yang senantiasa menghabiskan waktunya menikmati keindahan pulau Bali.
Pict Tanah Lot ( doc:pribadi)
Mungkin ada diantara anda yang belum pernah melakukan petualang di pulau Bali dan masih mencari informasi mengenai tempat mana saja yang akan menjadi tujuan anda berlibur atau traveling, maka dalam tulisan ini saya akan memberikan anda gambaran Tempat wisata Terpopuler di Bali .

Wisata terpopuler di Bali

1. Pantai Kuta
Setiap daerah tentunya memiliki maskot obyek wisata tersendiri dan pantai kuta adalah salah satu Brand yang melekat sampai saat ini apabila kita mendengar Pulau Bali. Pantai Ini adalah menjadi maskotnya Pulau Bali sampai sekarang, Bali sangat terkenal dengan pantai Kuta yang sangat indah dan memilki hawa yang lumayan panas, mungkin inilah yang membuat para wisatwan mancanegara betah berlama lama di Pulau Bali dengan menikmati jemuran terik sinar matahari di Panti Kuta. Disamping itu, pantai kuta juga memiliki tempat yang sangat strategis, di depan pantai ini terdapat hotel, restoran, pasar, cafe, Hard Cord, semuanya lengkap. Kondisi inilah yang membuat Bali menjadi bidikan yang paling populer bagi para wisatawan lokal dan manca negara.

2. GWK ( Graha Wisnu Kencana )
GWK juga tidak kalah keren, namun jika pantai kuta menawarkan obyek berupa pantai, maka GWK menawarkan sebuah pemandangan yang berbeda. Dari GWK anda bisa melihat keindahan bali dari tempat yang sangat tinggi. Anda bisa melihat pulau jawa, kalimantan, lombok dari ketinggian yang sudah khusus di desain di GWK ini. Batu-batu besar yang ada disini yang lumayan menjulang tinggi juga menjadi pesona keindahan tersendiri.

3. Tanah Lot
Tanah Lot
view tanah lot dari jarak 100 m. doc Pribadi
Tanah lot adalah salah satu obyek wisata di Pulau Bali yang tidak kalah indahnya dari pantai kuta dan GWK. Jika pantai kuta memiliki suasana dengan pasir putihnya dan agak sedikit panas, akan tetapi di Tanah Lot anda akan menemukan suasana yang berbeda. Di tanah lot anda akan merasakan senasi pantai yang sejuk dan bersih. Keindahan tanah lot sangat sayang untuk anda lewati apabila anda sudah berada di Bali.

4. Desa Adat
Desa adat Panglipuran
Desa Adat Panglipuran, salah satu Desa Adat di Bali (doc,pribadi)

Ini adalah obyek wisata budaya yang ada di Bali, dulu ketika saya ada kuliah kerja lapangan saya sempat mengunjungi dua desa adat yang ada di Bali. Desa ada ini terkesan sangat unik sekali dan berbeda antara satu dengan yang lainya. Desa adat yang saya kunjungi adalah Desa adat Panglipuran dan Desa adat Tenganan. Jika anda menyukai wisata budaya dan memiliki ketertariakan untuk meneliti kebergamaan budaya di Bali maka sangat penting sekali anda berkunjung di Desa adat yang ada di Pulau Dewata ini.

5. Bedugul
Rumah makan dengan View yang indah
Jika anda pernah berkunjung ke Danau toba, Telaga warna yang ada di Dieng maka jika anda sampai di Bedugul ada satu kemiripan yanga akan anda temukan. Di Bedugul anda bisa melihat sebuah danau yang sangat indah yang di kelilingi pegunungan. Di depan danau ada rumah makan yang langsung menghadap danau. Bedugul memang tempat yang sangat romantis bagi saya, jika anda memiliki orang yang anda sayang dan ingin berlibur ke Bali maka sempatkan anda mampir di Bedugul. Inilah tempat wiisata di Bali yang dapat saya bagikan siang ini, semoga bermanfaat sebagai bahan refrensi liburan anda.

6. Pasar Tradisonal
Tidak hanya obyek wisata pantai, alam, desa adat akan tetapi di Pulau Bali anda bisa menemukan beberapa lokasi tempat berburu pernak pernik khas Bali. Misalkan, kacang khas Bali, baju, ornamen, dan masih banyak yang lainya. Buat anda yang hobi shoping mungkin wisata pasar Tradisonal di Bali menjadi target utama anda dalam menghabiskan waktu liburan di Bali. Ada beberapa pasar Tradisonal yang bisa anda kunjungi seperti Pasar Sukowati, Pasar Seni kuta, Pasar Badung di kabupaten Badung dan masih banyak yang lainya.

Sekian dulu yang bisa kami bagikan buat sahabat semua, semoga ulasan kali ini tentang Info  Tempat Wisata Terpopuler di Pulau Bali bisa menjadi refrensi anda ketika berlibur ke Pulau Dewata ini. Selamat berlibur semoga hari anda bahagia dengan orang tercinta.
Tempat Wisata Terpopuler di Pulau Bali hera wati T empat Wisata Terpopuler di Pulau Bali – Selamat pagi sahabat traveling, kali ini saya akan membe...