Hotel Asri Tasikmalaya

 

Hotel ASRI Tasikmalaya sebagai satu bangunan dengan mal asia tasikmalaya. posisinya ada di lantai teratas mal asia. dengan hunian dua lantai, hotel ini tak hanya sebagai penginapan berikan cukup kemudahan saat mencari hiburan ala mal-mal besar. 

ada di segi kanan dari lift akses menuju front office mirip-mirip waktu kita akan masuk ke sesuatu gedung sinema 21 di mal. masalah 21 sendiri kabarnya baru kelak 2010 teater ini dapat nampak di mal asia. 

dengan rate di angka 375 beberapa ribu untuk versi standar serta 700-an untuk area sekelas vip penginap telah disuguhi ke-asrian hotel berbentuk taman didalam hotel yang menghadap ke tiap-tiap kamar. tidak lupa kerikil di taman yang berperan juga untuk relaksasi. tidak ketinggalan area makan sarapan standar plus kolam renang yang bersih. 

denah + brosur hotel asri tasikmalaya 

waktu malam di bawah jam 10 malam hiburan live band dari didalam mal kencang terdengar dari teras kamar. cukup menghibur dikarenakan tetap didalam jam-jam penginap belum tertidur. pikirkan bila itu yaitu cafe di mana musik dapat lebih larut lagi terdengar, pastinya dapat beralih jadi masalah daripada hiburan. 

sayangnya kunci kamar hotel sebagai satu dengan kartu akses listrik tampak ringkih. kartu gampang tertekuk dengan bahan sedikit di bawah tidak tipis kartu atm. saat diselipkan ke kantong kartu ini seperti gampang rusak. ini bila penginap memilih membawa terus kunci kamar daripada menitipkan di front office. 

tiga malam menginap di sana kesan yang ditampilkan cukup baik dikarenakan sedikit yang dapat dikeluhkan, jika barangkali channel televisi kabel yang tidak memasukkan hiburan olahraga internasional.
Hotel Asri Tasikmalaya Sumarna Almarogi Hotel ASRI Tasikmalaya sebagai satu bangunan dengan mal asia tasikmalaya. posisinya ada di lantai teratas mal asia. dengan hunian dua lant...