Jenis-Jenis Bar

 



Berikut adalah beberapa jenis bar:

 1. American Bar/Cocktail Bar
bentuk sesungguhnya dari sebuah bar. Titik pusat american bar adalah adanya lemari bar, dimana disimpan bagian terbesar minuman yang dikonsumsi tamu. Terdapat pula kursi bar dan kursi duduk biasa. Sajian utamanya adalah minuman cocktail. Terdapat juga hidangan kecil seperti snacks dan sundries.

2. Hotel Bar
biasanya dibuat seperti american bar, tujuan utamanya adalah 'meeting point' bagi para tamu hotel. Pada hotel bar juga biasanya diadakan tempat untuk berdansa, atau sedikitnya terdapat ruang bermain musik.

3. Restaurant Bar
para tamu disini memiliki kemungkinan menikmati minuman aperitif dan digestif. Tujuan lain jenis bar ini adalah para tamu restoran dapat berkumpul sejenak sebelum memasuki ruangan restoran (menikmati hidangan) sambil menikmati minuman, sebaliknya setelah bersantap di restoran lalu menikmati minuman di tempat lain di luar bar restoran tersebut.

4. Day Bar
terutama banyak dijumpai di Inggris dan Amerika dan digunakan sebagai tempat
Berkumpul orang orang bisnis. Tidak terdapat musik pada bar jenis ini.

5. Discotheque
musik dimainkan keras-keras melalui pengeras suara dengan arahan seorang Disc Jockey. Minuman yang ditawarkan bervariasi mulai dari minuman beralkohol hingga bermacam-macam minuman ringan seperti energy drinks, alco-pops dan shooters.

6. Night Club
pada bar jenis ini disajikan hiburan malam seperti variette, cabarett dan lain-lain. Bermacam-macam minuman beralkohol dapat ditemukan di sini.
Jenis-Jenis Bar Sumarna Almarogi Berikut adalah beberapa jenis bar:   1. American Bar/Cocktail Bar bentuk sesungguhnya dari sebuah bar. Titik pusat american bar...